Polda Sultra kembali melaksanakan salah satu Program rutin yang digagas Mabes Polri yaitu Jumat Curhat, di Kecamatan Kendari Barat.

KENDARI (SULTRAAKTUAL.COM) – Jumat Curhat kembali dilaksanakan Polda Sultra di Desa Opaasi Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat di Pimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Drs, Teguh Pristiwanto bersama para PJU Polda Sultra.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Opaasi menyampaikan informasi kepada Kapolda bahwa saat ini sedang menunggu keputusan Bupati Konawe Selatan terkait lokasi hibah pembangunan Polsek Ranomeeto Barat, dan juga bahwa masyarakat desa Opaasi, Lameuru, Boro-boro dan desa Tunduni sangat mengharapkan segera dibangun Polsek Ranomeeto Barat.

Selanjutnya dari Komunitas R4 dan R2 yang juga hadir dalam Jumat Curhat tersebut menyampaikan saran terkait praktek uji SIM agar diperpanjang dan diadakan secara gratis.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda mengucapkan terimakasih atas masukan dan dukungan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Sultra selama ini. “Ini menjadi perhatian kami,” katanya. (SAC)

Reporter: Kris