Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Sanggar ST MM bersama Ketua TP-PKK, Hj Nurlin Surunuddin menyempatkan menjenguk Jamaah Haji Konawe Selatan di Makkah, Minggu (25/6/2023).

ARAB SAUDI (SULTRAAKTUAL.COM) – Usai memberangkatkan kloter jamah haji asal Kabupaten Konawe Selatan 2 Juni lalu, Bupati H Surunuddin Dangga bersama istri, Hj Nurlin Surunuddin juga berkesempatan untuk menjalankan ibadah haji.

Keberangkatan orang nomor satu di Konawe Selatan menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Makkah dengan menggunakan fasilitas haji Furoda.

Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga bersama Istri bertolak dari tanah air menuju Arab Saudi pada Selasa, 20 Juni lalu.

Informasi yang diperoleh dari tanah Suci Makkah, H Surunuddin Dangga yang berangkat ke Makkah menyempatkan diri untuk mengunjungi Jamaah asal Konawe Selatan di Posko penginapan mereka di Makkah.

Sebagai seorang pimpinan daerah, tentunya Bupati Surunuddin merasa perlu
membagi konsentrasinya. Memastikan kondisi jamaah haji Konawe Selatan sehat salam lindungan Allah SWT.

Dikesempatan itu H Surunuddin Dangga memberikan dukungan moril kepada masyarakat Konawe Selatan yang tengah menjalankan ibadah haji.

“Kita berharap masyarakat Konawe Selatan menjalankan ibadah haji dengan lancar, khusyu, kesehatan terjaga dan selalu dalam lindungan Allah Subahana Wata’ala sampai kembali ke tanah air,” ungkap Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga.

Tentunya kunjungan bupati bersama istri menjadi kejutan tersendiri dan menambah semangat untuk beribadah bagi masyarakat Konawe Selatan yang ada di tanah suci Makkah. (RED/SAC)