Polres Konawe menikahkan salah satu tahanan berinisial H yang tersandung kasus narkoba dengan mempelai wanita pujaan hatinya bernama Ani, di Masjid Polres Konawe, Sabtu (17/12/2022).

KONAWE (SULTRAAKTUAL.COM) – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menikahkan salah satu tahanan berinisial H yang tersandung kasus narkoba dengan mempelai wanita pujaan hatinya bernama Ani, di Masjid Polres Konawe, Sabtu (17/12/2022).

Prosesi pernikahan dan ijab kabul kedua mempelai tersebut disaksikan oleh kedua keluarga mempelai serta dihadiri langsung oleh Wakapolres Konawe Kompol Alwi SAg dan Kasatresnarkoba Polres Konawe Akp Andi Musakir Musni.

Alwi mengaku sangat bahagia menyaksikan prosesi pernikahan dan ijab kabul tersebut, walaupun mempelai pria sedang menjalani masa proses hukum, tetapi dia tetap diberikan haknya sebagai seorang warga Negara.

“Status saudara hari ini juga sudah berubah menjadi pemimpin rumah tangga. Ketika kita sudah menjadi pasangan suami istri kita harus selalu beribadah dan berdo’a agar kita diberikan kebahagiaan dan ketenangan dalam berrumah tangga,” ujar Kompol Alwi, Sabtu (17/12/2022).

Wakapolres juga menyampaikan kepada kedua orang tua mempelai untuk tidak terlalu jauh mencampuri urusan rumah tangga anak, namun sebagai orang tua harus selalu memberikan dukungan agar mereka selalu beriman dan berusaha.

“Semoga pernikahan ini diberkahi oleh Allah swt, saudara belum bisa kami lepas karena status sodara masih tahanan semua prosedur pelayanan harus sesuai dengan SOP,” jelasnya. (SAC/RED)


Reporter : Krismawan