Kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan memberi dukungan kepada Muhaimin Iskandad menjadi Presiden RI 2024-2029.

KONSEL (SULTRAAKTUAL.COM) – Kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara memberi dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Deklarasi dukungan itu menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2024. Sebagai bentuk dukungan kepada Muhaimin Iskandar yang kerap dikenal Cak Imin.

Bagi Tokoh Masyarakat Kecamatan Tinanggea, Maido, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah sosok yang ideal menjadi presiden.

“Selain masih muda Gus Imin juga seorang pemimpin yang cerdas, kreatif dan inovatif. Dia diterima semua kalangan masyarakat karena visi dn misinya juga jelas,” ujar Maido.

Dia menilai pemikiran Cak Imin untuk memajukan ekonomi masyarakat kecil menjadi alasan wong cilik mendukungnya.

“Bapak Muhaimin Iskandar ini punya visi dan misi mendorong kemajuan desa dengan program peningkatan dana desa,” pandangnya.

Sebab, lanjut Maido, dalam Dana Desa Pemerintah Desa dapat membantu UMKM.

“Tentu kami masyarakat kecil sangat terbantu atas program tersebut. Sehingga jika Muhaimin Iskandar jadi presiden kami rakyat kecil akan lebih di perhatikan,” ujarnya. (RED/SAC)