Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga ST MM saat menutup tahun 2023 di Kecamatan Laeya.

KONSEL (SULTRAAKTUAL.COM) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan menyambut tahun baru 2024 bersama masyarakat dengan penuh suka cita di Lapangan Sepak Bola Punggaluku, Kecamatan Laeya, Minggu malam, 31 Desember 2023.

Semarak akhir tahun 2023 itu mengusung tema “Peningkatan infrastruktur, SDM yang berdaya saing dalam mendukung pemulihan ekonomi, kesehatan dan menjalin silaturahmi dalam wadah kemajemukan tahun 2023 menyongsong tahun 2024 dengan semangat baru menuju Desa Maju Konsel Hebat”.

Dalam kesempatan itu, Bupati Konsel Surunuddin Dangga menyampaikan, sejumlah capaian kinerja hingga prestasi stakeholder Pemda Konsel sepanjang tahun 2023.

Menurutnya, hal tersebut tak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi seluruh pihak dalam melayani masyarakat Konawe Selatan.

“Berkat kolaborasi bersama stakeholder terkait pembangunan di Konawe Selatan pada tahun ini berjalan lancar dan tahun 2024 kita optimis pembangunan di semua lini kita tingkatkan dengan mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat,” kata Bupati Surunuddin.

Bupati Konsel dua periode itu mengungkapkan, bahwa pembangunan infrastruktur hingga peningkatan sumber daya manusia akan terus digenjot agar terwujud Desa Maju Konsel Hebat.

“Ragam prestasi yang sudah kita torehkan pada tahun 2023 menjadi batu loncatan pada tahun berikutnya, kita tingkatkan melalui kolaborasi menuju Konawe Selatan hebat,” ungkap Mantan Ketua DPRD Konsel itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Hasan Parenda menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemerintah daerah, forkopimda, instansi vertikal dan tentunya seluruh masyarakat se-kabupaten Konawe Selatan dalam menyongsong tahun 2024.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut tamu undangan dan seluruh masyarakat dihibur berbagai penampilan Band Lokal, Vocal Grup Setda Konsel, Senam Kreasi, hingga penampilan artis Ibukota yakni Sarah DA3. (RED/SAC)