Armal S.Ip

KONSEL (SULTRAAKTUAL.COM) – Baliho calon anggota legislatif DPR-RI, Armal S.Ip di Desa Rambu-Rambu Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan menjadi sasaran perusakan.

Menanggapi hal itu, Bacaleg DPR-RI dari Partai Gerindra, Armal S.Ip baru mengetahui kejadian itu dari tim kerjanya.

“Saya baru tahu kalau ada baliho saya yang dirusak dari tim kerja saya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan ini.

Disinyalir perusakan baliho tersebut terjadi sekitar Pukul 21.00 Wita.

Salah satu baliho bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR-RI dari Partai Gerindra, Armal S.Ip di Kabupaten Konawe Selatan dirusak.

“Saya tidak tahu siapa pelakunya. Berprasangka baik saja, mungkin yang melakukan itu saking senangnya dengan saya,” tutur Armal.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Konawe Selatan mengungkapkan pihaknya memaklumi jika ada alat peraga kampanye (APK) calon yang melanggar maka penyelenggara bisa melakukan penertiban karena aturannya memang seperti itu.

Armal berharap di tahun politik ini masyarakat tidak terprovokasi sehingga menimbulkan hal-hal yang dapat merugikan orang lain.

Di tahun politik dia mengajak agar masyarakat dan kontestan politik dapat menjalankan tahun politik ini dengan santun dan damai. (RED/SAC)